Tema Acara Lepas Sambut

Sambutan nurhasnah dalam acara pisah sambut kepala smkn 38 jakarta kamis 10 november 2011 assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh innal hamdalillah. Pancoran datang membawa harapan pergi meninggalkan kesan demikian tema yang diangkat dalam acara lepas sambut kapolsek pancoran yang diselenggarakan di.

Lepas Sambut Kepala Desa Soco Desa Soco

Saya hormati perkenankan saya berdiri disini mewakili rekan rekan guru untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara.

Tema acara lepas sambut. Hadirin yang saya hormati acara akan kami lanjutkan dengan pisah sambut ketua pengadilan agama indramayu. Doa pisah sambut ses. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada pembawa acara yang mengizinkan saya berdiri disini dalam acara lepas sambut kepala sekolah sma.

Lepas sambut kepala sekolah. Berbagai rangkaian acara telah kita lalui dan berakhir pula acara lepas kenang siswa siswi kelas xii smk 1 pundong tahun ajaran 20132014. Gambar tema oleh.

Suasana pembukaan acara disaat. Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh akp yuni marsianto kapolsek jatipuro pelda mulyanto mewakili danramil 14jatipuro kodim 0727. Tanggal tersebut dilaksanakan acara pisah sambut dan serahterima memori jabatan kepala.

Baiklah acara yang pertama yaitu pembukaan telah kita lalui berikutnya marilah kita dengarkan lantunan ayat suci al quran yang akan dibacakan oleh. Doa acara rakor sistem akuntabilitas kinerja inst. Diposting oleh unknown di.

Ibadah Lepas Sambut 2017 2018 Kerukunan Keluarga Batak Nabire

Mengangkat Tema Pergi Meninggalkan Kesan Datang Membawa Harapan

Resimen Mahasiswa Unsoed Gelar Lepas Sambut Komandan Universitas

Sinergitas Danramil 03 Gp Dan Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Lepas

Acara Lepas Sambut Peserta Ppds Fkui Bedah Umum Fkui Rscm

Lepas Sambut Lurah Babakan Diwarnai Suasana Haru Bercampur Sedih

Come N Go To Fight Pisah Sambut Jurusan Kesehatan Lingkungan Komatik

Lepas Sambut Pengurus Di Wilayah St Servasius Berita Terkini

Anies Kagum Budaya Nusantara Jadi Tema Hari Jadi Bogor Ke 537


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel